Amerika Ginseng

Amerika Ginseng

Ginseng Amerika (Panax quinquefolius) dianggap relatif dekat dengan ginseng Asia (Panax ginseng). Sebagai usia tanaman itu menjadi sumber daya lebih berharga dan langka memerintah harga tinggi. Tanaman mati kembali setiap tahun di musim gugur, meninggalkan bekas luka baru pada leher akar yang menunjukkan umur tanaman. Hal ini penting karena akar tanaman tidak mencapai kekuatan penuh selama lima tahun. Ada hukum yang ketat di Kanada dan Amerika Serikat yang melindungi ginseng liar dari lebih dari panen. Ginseng liar Amerika yang digarap adalah yang paling dicari dan memiliki harga tertinggi, Ginseng yang tumbuh di hutan dari biji, dikenal sebagai ginseng simulasi liar memiliki nilai yang lebih rendah. Yang paling mahal adalah ginseng ditanam secara komersial, yang ditanam di bedeng dari biji menggunakan pupuk, pestisida, dan bayangan buatan. Ketika bibit ginseng Amerika ditanam, dibutuhkan satu sampai dua tahun dari kediaman untuk benih untuk tumbuh, dan tanaman bunga di tahun ketiga. Pada tahun yang sama ini daun berubah kuning cerah di musim gugur sebelum tanaman mati kembali. Hal ini tidak sampai tahun kelima pada akhir musim panas, ketika ganda akar dalam ukuran dan berat badan dan hasil tertinggi terjadi.

Ginseng Amerika telah digunakan sepanjang sejarah untuk pendinginan dan efek menenangkan, kesusahan pencernaan, dan gizi. Hal ini liar digunakan hari ini untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, energi, stamina dan kekuatan. Hal ini juga digunakan untuk mengobati diabetes dan kanker. Sebuah cara yang umum mengkonsumsi ginseng dalam teh herbal. Ginseng Amerika sangat dicari di Asia karena perbedaan dari ginseng Asia. Ginseng Amerika yang memiliki rasa manis dan memiliki pendingin sifat, bergizi energi feminin gelap dingin dari yin. Sementara ginseng Asia seperti Korea, merah Korea, adalah panas, cahaya, energi Yang maskulin. Ketika dua herbal ginseng ini digabungkan mereka memiliki efek menyeimbangkan.

Meskipun ada sedikit bukti dari energi meningkatkan efek, penelitian telah menunjukkan bahwa Amerika ginseng herbal memperkuat pikiran dan sistem kekebalan tubuh, melawan impotensi pria, membantu mengobati defisit perhatian (ADHD) pada anak-anak, meningkatkan efek insulin dan mengatur glukosa pada penderita diabetes, dan menekan pertumbuhan kanker in vitro. Itu juga menemukan bahwa tipe 2 (onset dewasa) penderita diabetes memiliki kurang dari kenaikan gula darah, jika mereka mengambil ginseng dengan gula. Penelitian menyarankan ginseng Amerika lain dapat mengurangi kanker pankreas, hati, paru-paru, perut dan indung telur. The norma dalam ginseng yang bertanggung jawab untuk nilai obat yang ginsenosides dan dianggap sebagai adaptogen zat yang membantu tubuh beradaptasi dengan stres dengan sedikit efek samping.

Sekarang ada catatan penting, ginseng Amerika telah dikaitkan dengan insomnia, lekas marah, dan gugup. Hal ini juga tidak dianjurkan untuk dikonsumsi dalam kombinasi dengan kafein terutama untuk orang dengan tekanan darah tinggi atau untuk wanita yang hamil atau menyusui. karena dengan semua bumbu berkonsultasi dengan ahli tanaman obat atau dokter keluarga Anda sebelum menggunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar